Selasa, 05 April 2011

talked with Dravin - OKTV




Mengapa lebih memilih menjadi model daripada menyanyi ?
Dari awal niat saya memang bukan menjadi seorang penyanyi
Apa yang membuat anda tidak tertarik dengan dunia menyanyi ?
Tidak ada. Sebenarnya saya memang punya hobi menyanyi. Hanya saja saya tidak mau menambah jadwal saya. Saya ingin fokus sekolah terlebih dahulu.
Mengapa anda tertarik menjadi seorang model ?
Hahaha. Sebenarnya dari dulu saya tidak berniat untuk menjadi entertainer. Saya hanya coba-coba. Mungkin karena hobi saya yang suka dengan photography, makanya dunia model lebih dekat dengan saya. Dengan menjadi seorang model, tidak mengganggu jadwal sekolah saya.
Mengapa tidak ada artikel tentang anda di google ataupun dimana saja ?
Saya memang tidak ingin menjadi terkenal. Maka dari itu saya lebih memilih menjadi model.
Apa yang membuat anda tidak ingin terkenal ?
Menjadi seseorang yang terkenal itu sungguh merepotkan. Saya mau hidup saya biasa-biasa saja.
Mengapa anda sangat tertutup sekali ?
Saya bukannya tertutup, hanya saja saya tidak ingin cerita pribadi saya terungkap dimana-mana. Bukannya itu sangat memalukan ?
Mengapa anda tidak berminat untuk membintangi sebuah film ?
Hahaha. Itu akan menganggu aktifitas sekolah saya.
Apakah setelah ini anda akan keluar dari dunia model ?
Saya pikir begitu.
Mengapa ?
Saya akan meninggalkan China sebentar lagi. Saya akan melanjutkan sekolah saya di London.
Apakah setelah kembali ke China anda akan kembali menjadi seorang model ?
Saya pikir tidak.
Mengapa anda lebih suka membawakan lagu dari orang lain ?
Itu akan lebih menantang. Saya akan merasa tertantang untuk membawakan lagu itu dengan lebih sempurna.
Apakah anda sekarang sedang dekat dengan Xia Ping Wei ?
Hahaha. Saya dan dia hanya berteman.
Siapa yang sebenarnya anda sayangi ?
Kura-kura saya.
Kura-kura ? Panggilan sayang kah ? Untuk siapa ?
Bukan untuk siapa-siapa. Saya memang mempunyai binatang kura-kura dan saya sangat menyayanginya.
Apakah ada hubungan dengan masa lalu anda sehingga anda lebih menyayangi kura-kura anda ?
Tidak sama sekali. Saya menganggap kura-kura adalah hewan yang disucikan. Maka dari itu saya sangat menyayanginya.
Mengapa anda sangat terhindar dari gosip ?
Karena saya memang tidak suka digosipkan. Itu sangat mengganggu telinga saya.
Apakah anda tidak ingin untuk menjadi artis internasional ?
Saya tidak pernah memikirkan hal itu.
Apa lagu favorite anda ?
Melody
Mengapa anda menyukai lagu itu ?
Lagu yang begitu indah menurut saya.
Adakah pengalaman pribadi yang sesuai dengan lagu itu ?
Tidak ada.
Anda pernah menyanyikan lagu You Took My Heart untuk seorang gadis bukan ?
Iya
Bisa anda ceritakan tentang gadis itu ?
Saya tidak bisa berkata apa-apa. Saya tidak ingin bercerita kebelakang. Saya hanya ingin menatap ke depan.
Apakah dia pacar anda ?
Dia saudara jauh saya.
Bagaimana menurut anda tentang rumor yang mengatakan bahwa anda mempunyai cerita mengenai Diangga ?
Itu hanya masa lalu. Bagi saya kenangan adalah kenangan. Saya tidak ingin membahasnya.
Baiklah, menurut cerita anda pernah menderita penyakit kanker otak ?
Iya. Stadium 3.
Bagaimana keadaan anda saat ini ?
Jauh lebih baik.
Anda terlihat lebih gemuk daripada tahun lalu.
Hahaha. Saya terlihat gemuk ? Terima kasih ! Itu yang saya harapkan.
Boleh kami tadi username akun twitter anda ?
Untuk apa ? Kalian tidak akan mendapatkan berita apapun dari sana.
Ayolah ! Beri tau kami
Saya benar-benar minta maaf. Saya tidak bisa memberitau kalian. Lagipula, di akun twitter saya, saya berbicara dengan bahasa indonesia.
Apakah anda tidak kasian dengan penggemar anda yang ingin lebih dekat dengan anda ?
Bukan begitu. Tapi bukankah saya pernah mengatakan bahwa memiliki penggemar sangat tidak enak. Saya lebih baik menggemari daripada digemari.

0 komentar:

Posting Komentar