Minggu, 03 April 2011

mihimaru GT - Profiles

mihimaru GT

mihimaru GT mempromosikan "Itsumademo Hibiku melodi Kono / Sihir SPEAKER" pada menggairahkan
GT mihimaru adalah grup duo yang mengkhususkan diri dalam genre pop dan perkotaan, yang mereka nyaman dikombinasikan dalam genre yang mereka namai J-Hip-Pop. Namun mereka juga melepaskan balada tulus. Untuk alasan ini gaya mereka sangat berbeda dari rekan-rekan perkotaan khas. GT mihimaru fokus pada tema menikmati saat ini, humoris dan lucu dan memiliki pesan positif tanpa harus banyak wanita seksi berjingkrak sekitar. Aspek lain yang menarik adalah bahwa GT mihimaru bertanggung jawab atas proses kreatif seluruh musik mereka.
GT mihimaru sudah dikenal untuk menggunakan melodi klasik dan populer dari 90 dan campuran dengan komposisi mereka sendiri. GT Jadi mihimaru telah berhasil menarik perhatian orang Jepang karena gaya mereka yang segar dan inovatif hanya karena bakat mereka.

Anggota

Mitsuyuki MiyakeNama: Miyake Mitsuyuki (三宅光幸)
Umur: 26
Tanggal lahir: 2 Oktober 1980
Tempat lahir: Prefektur Okayama
Zodiac: Libra
Pekerjaan: Komposer / Lyricist / Rapper
HirokoNama: Hiroko
Real Name: Hiroko Akutsu (阿久津博子)
Umur: 22
Tanggal Lahir: 24 Juli 1984
Tempat lahir: Hyogo prefektur
Zodiac: Leo
Pekerjaan: Lyricist / Vokalis / Rapper

Biografi

Sebelum pembentukan GT mihimaru, kedua seniman memiliki karir solo. Namun solo karir mereka tidak berhasil dan tanpa hits. Kelompok ini terbentuk karena pengelolaan bersama dari dua seniman. Nama "GT mihimaru" diciptakan dengan mengambil dua huruf pertama dari nama seniman 'dan menambahkan "maru" untuk itu, yang berarti "lingkaran" dalam bahasa Jepang."GT" adalah inisial permainan favorit Miyake's "Grand Turismo". Ada banyak nama calon lainnya untuk grup tersebut, seperti "Air Grow", yang akhirnya menjadi judul lagu. GT mihimaru menjadi kelompok yang ditandatangani untuk Universal Music Jepang dan dikelola olehTearbridge Productions . Tearbridge Produksi merupakan anak perusahaan Stardust Promosi dan trax avex.
Hiroko adalah vokalis utama dan kadang-kadang ditampilkan bernyanyi solo dalam rilis mereka. Dia secara signifikan lebih pendek dari Miyake, yang hanya 153cm tinggi. Banyak orang tampaknya menemukan penampilannya menjadi sangat mirip dengan mantan anggota Morning Musume, Yaguchi Mari. Hiroko mengirim demo tape dengan sampul Ayumi Hamasakilagu 'untuk label rekaman dirinya sebelum memulai debutnya. Dia suka minum kopi dan bermain basket.
Miyake bertujuan untuk menjadi seorang komposer terkenal. Dia suka barbecue dan memiliki keahlian khusus melakukan trik alis. Juga nama hewan peliharaan adalah "Mikkun". Ia menghadiri Kanto Kejuruan Sekolah dan mempelajari hukum harmoni. Setelah lulus dia bekerja sebagai seorang komposer, lagu MC dan arranger. Setengah tahun sebelum debutnya ia menyusun lagu dalam album SMAP's "SMAP 015/Drink! SMAP! "Dan BoA" Valenti ". Ketika ia melakukan debut, ia dipanggil 'Mitsu' kecuali saat perkenalan anggota ketika ia dikenal hanya 'Miyake' sebagai.
mihimarhythm promo
mihimarhythm promo foto
Mereka merilis single pertama mereka "Yakusoku" yang berarti "Janji", pada bulan Juli 2003.Ini dekat tunggal untuk tidak menerima perhatian dan memetakan di # 156 pada tangga lagu Oricon, sehingga mereka menjual terburuk-tunggal. Tidak sampai hampir setahun kemudian, pada bulan April 2004 bahwa mereka merilis single kedua "Kaerouka". Single ini berhasil puncak pada # 32 di Oricon dan bertahan di tangga lagu selama 15 minggu. Ini menjadi menjual mereka terbaik kedua tunggal. Setelah mereka single ketiga, mereka merilis album pertama mereka "mihimarhythm" yang sukses kecil. Hal ini memuncak di # 16 dan punya kehidupan grafik relatif panjang dari 18 minggu. Setelah ini sukses kecil, Tearbridge Productions diuji popularitas mereka dengan merilis album dipotong tunggal dan ganda pertama mereka A-side single, "HPSJ-mihimaruBallMIX-/ Jadi Merry Christmas". Namun single ini adalah flop dan dijual buruk.
Lima bulan kemudian pada tahun 2005, GT mihimaru merilis "tidak Yurume Lady", lagu tema untuk game Playstation 2 "Gakko wo Tsukuro Happy Days!" Dan kemudian pada "Cinta adalah ..." dasi-in dengan "PARUTI" komersial. Dalam upaya untuk menarik lebih banyak penjualan single berikut "Koisuru Kimochi / YES" dirilis dalam dua paket dan upaya lain A-side ganda. Edisi terbatas memiliki dua video promosi disertakan. Ini adalah keberhasilan kedua kecil mereka. Single ini menempati peringkat # 16 dan terjual 34.372 eksemplar.Sebulan kemudian, album kedua mereka dirilis dan ini memuncak pada # 17 dan tinggal di chart selama 29 minggu. Mereka perlahan-lahan menaiki grafik dan menjual lebih banyak, tetapi mereka masih gagal mencapai peringkat 10 besar.
Sampai tahun 2006, GT mihimaru hampir tidak dipromosikan dan telah merilis dua album dan tujuh single. Tak satu pun dari mereka rilis hits dan mereka sepertinya tidak bisa mendapatkan fanbase yang lebih besar. Mereka serius mempertaruhkan yang tersisa tidak diketahui untuk sisa karir mereka. label rekaman mereka mulai mencoba untuk menghidupkan kembali karir mereka dengan merilis koleksi klip, "mihimaclip". Dua bulan kemudian mereka merilis sebuah single baru "Sayonara no Uta" dan menambahkan dua lagu dari album sebelumnya.Namun teknik ini tidak berhasil.
Sayonara no Uta promo
Sayonara tidak ada foto promo Uta
Akhirnya pada Mei 2006, GT mihimaru menarik perhatian Jepang dengan single mereka"Joujou Kibun ↑ ↑" yang secara harfiah diterjemahkan menjadi "Merasa Hyper". Single ini merupakan titik balik penting bagi GT mihimaru. Single ini dirilis dalam dua paket lagi dan memiliki melodi yang sangat catchy. Akhirnya label rekaman mereka mulai mempromosikan mereka lebih. Mereka membintangi untuk pertama kalinya dalam sebuah komersial dengan "Palty produk rambut "dan dilakukan pada variety show untuk pertama kalinya sangat pada 5 Mei, di Music Station. Promosi single ini lunas. Terjual 128.033 eksemplar dan memuncak di # 7 di Oricon, sehingga mereka yang paling sukses tunggal untuk saat ini. Ini mencapai tempat pertama di iTunes Music Store download untuk dua minggu dan mematahkan 1 juta download dalam melodi chaku-uta. CDTV memberi mereka penghargaan karena begitu sukses dalam single ini. Juga berada di peringkat # 79 di Oricon chart tahunan. Popularitas ini menyebabkan lagu itu menjadi lagu represtentative untuk Jepang di Piala Dunia FIFA pada tahun 2006. Tiba-tiba popularitas mereka meroket dan semua orang jadi gila tentang mereka.
Itsumademo Hibiku Kono melodi / magis SPEAKER promo
Itsumademo Hibiku Kono melodi / magis SPEAKER foto promo
Riding ke gelombang popularitas GT ini, satu mihimaru akhirnya merilis dua single hanya dalam waktu dua bulan. tunggal mereka 10 "Tsuyoku Tsuyoku" adalah lagu lain yang menarik dan merupakan lagu tema dari serial anime " Glass no Kantai ". Lagu ini hit lain, menjual 67.126 eksemplar terjual dan memuncak di # 19. Single berikutnya, "Itsumademo Hibiku Kono melodi / Sihir SPEAKER" dirilis dalam tiga versi dan memiliki tiga pemotretan yang berbeda dengan Goodies DVD ekstra pada setiap versi edisi terbatas untuk mendorong penggemar untuk membeli semua versi. Itu juga single kedua mereka yang memiliki dua klip promosi dicatat dan memiliki dua tie-in. Terjual 57.573 eksemplar dan memuncak di # 13. hit Hal ini menyebabkan mereka untuk tampil di Musik Fair 21 untuk pertama kalinya. Ini menjadi jelas bahwa GT mihimaru seniman worth it untuk berinvestasi ke dalam dan melepaskan mereka memiliki anggaran yang lebih tinggi diinvestasikan ke dalamnya.
Jika ini tidak cukup mereka merilis 3 album, "mihimagic", hanya sebulan kemudian. Album ini adalah hit instan, memuncak pada # 2 dan menjadi album terlaris mereka. Di musim dingin GT mihimaru merilis album kompilasi, "mihimania" dengan b mereka-pihak yang tidak dimasukkan dalam album apapun. Juga mereka kembali dan resung hampir semua lagu. Untuk mempromosikan album ini, video promosi untuk "Jadi Merry Christmas" difilmkan dan lagu ini dilakukan secara langsung di berbagai variety show. Para siswa dari Universitas Hosei berkolaborasi dengan sutradara Ryuji Noda untuk film video ini. GT mihimaru pergi ke pulau Cebu untuk pemotretan dari kompilasi ini. Album ini memuncak di # 10 di Oricon chart.
Semua keberhasilan ini membawa mereka untuk membuat debut mereka di NHK Kohaku bergengsi. Mereka juga memenangkan beberapa penghargaan. Dalam "The 48 Japan Record Taishou" GT mihimaru adalah "Emas Penerima Award" dan di "Cable Jepang Awards" mereka juga memenangkan penghargaan. GT mihimaru menarik perhatian sehingga mereka juga akhirnya diundang ke beberapa akhir peristiwa tahun.
Tidak Kakegae nai Uta promo
Tidak Kakegae nai Uta promo foto
Untuk GT mihimaru, masa depan terlihat agak menjanjikan. Mereka single mendatang,"Kakegae no Uta nai" akan menjadi tie-in untuk film Doraemon yang baru, " Nobita no Shin Makai Daiboken - 7nin tidak Mahotsukai ". Hal ini dijadwalkan untuk menerima jumlah yang layak promosi juga. Karena Doraemon adalah anime klasik dan memiliki penggemarnya stabil, besar kemungkinan bahwa single ini akan peringkat yang baik di tangga lagu Oricon. Pada hari yang sama mereka juga dijadwalkan akan merilis "mihimaLIVE", konser pertama mereka tercatat pada bulan Desember 2006. album terakhir mereka juga dijadwalkan akan kembali dirilis dalam jumlah terbatas dengan sebuah DVD sebagai tambahan. Ada juga mihimaLIVE kedua yang dijadwalkan untuk tahun 2007 di mana mereka akan tur sekitar delapan tempat pada bulan Juni.

Kesimpulan

Pada akhirnya GT mihimaru mungkin tidak akan revolusioner atau memiliki bakat vokal yang luar biasa. Namun mereka telah berhasil menunjukkan bagaimana musik perkotaan bisa menyenangkan tanpa harus kembali ke stereotip perkotaan, seperti kurangnya moral dan kepribadian yang begitu banyak seniman perkotaan di seluruh dunia tampaknya telah. Dalam banyak kasus jika Anda melihat satu rapper, Anda telah melihat mereka semua karena mereka semua terdengar seperti kaset rusak, bernyanyi tentang wanita, uang dan senjata. Hal yang sama berlaku untuk artis hip-hop yang selalu provokatif, seksi dan - harus jujur, sangat membosankan. Urban musik secara serius menjadi stagnan genre, tanpa esensi di dalamnya, karena semua orang suara dan tampak sama. Bahkan yang seksi telah menjadi menjijikkan membosankan, karena setiap seniman perkotaan sangat tertarik pada memamerkan kulitnya untuk menjual dengan baik untuk menutupi betapa musiknya sucks.
jenius GT mihimaru adalah bahwa mereka memiliki gaya perkotaan, yang bagi perubahan fokus pada suasana hati yang lebih positif dan ringan. Mereka tidak mengobjektifkan tubuh perempuan, mempromosikan kurangnya moral atau mencoba untuk memamerkan apa pun yang mereka sendiri. Hiroko berhasil menjadi cute dan seksi, tanpa mengingatkan saya untuk sebuah boneka bodoh "Barbie". Musik mereka bisa dinikmati oleh semua orang, bahkan anak-anak muda. Itu sebabnya saya kagumi seperti kelompok, yang telah mendapat pengakuan semata-mata karena bakat musik mereka. Semoga duo ini akan terus memproduksi hits dan mengumpulkan penghargaan karena mereka benar-benar layak mendapatkannya.

0 komentar:

Posting Komentar