Minggu, 03 April 2011

Ayumi bernyanyi untuk "Dandy Daddy"


Ayu
Hamasaki di Konferensi Media Dandy Ayah
Pada malam Kamis pukul 21:00, mulai dari tanggal 9 Juli TV Asahi akan udara drama seri " Dandy Daddy ". Cerita ini akan pusat sekitar novelis roman Ryunosuke Isaki dan lagu tema akan dinyanyikan Ayumi Hamasaki dari dia single baru, "Sunrise / Sunset ~ LOVE is ALL ~".
Lagu ini terdiri dari komposer baru dalam tim Ayu, Hana Nishimura dan diatur oleh CMJK. Seperti biasa, Ayu akan pena lyrics.
Ini menandai lagu tema pertama mengikat-up dengan sebuah drama sejak rilis 2003 dari "pengampunan", kira-kira enam tahun yang lalu.
Ayumi menciptakan lagu ini sebagai lagu tema drama musim panas khas. Ryuosuke Isaki adalah pahlawan dari drama cinta dan ia mengatakan bahwa ia ingin menyanyikan lagu ini tema cinta. Ayumi berhasil mencapai mengejutkan ini. Musik telah senang staf dan aktor. Lagu ini musim panas telah berhasil menjadi sempurna untuk drama.
Ayumi Hamasaki juga berkomentar tentang lagu tema.
"Kami bicara untuk waktu yang lama tentang lagu tema drama dan aku merasa terhormat menjadi terpilih. Saya sudah sampai membaca script, perasaan sama sekali dalam karakter untuk menciptakan lagu ini, dan memberikan saya inspirasi untuk menulis lirik. Setiap orang harus pengalaman lagu mekar, dan menikmati kenangan indah pada musim panas ini. "
Ayumi juga akan hadir pada Konferensi Media Dandy Ayah sebagai tamu kejutan. Dia muncul menyajikan buket besar mawar merah dan coklat untuk gips. Dia mengenakan gaun bunga hidup dan senyum yang mempesona, yang cocok untuk musim panas. Semua aktor benar-benar terkejut bertemu dengan Ayumi.
Ayumi juga akan bergabung dengan para pemain untuk makan malam, di mana Tachi Hiroshi disiapkan dan sup daging sapi dan berhasil "wow" Ayumi dengan keterampilan masakannya

0 komentar:

Posting Komentar