Rabu, 16 Maret 2011

4Minute Comeback !



Girlband 4minute yang terdiri dari G Yoon, Ji Hyun, HyunA dan So Hyun ini bakal comeback lagi. Yups 4minute yang sempet ngehits lewat lagu I My Me Mine dan HUH ini bakal segera ngebuat album baru lagi.


"4minute udah nyelesaiin recording semua lagu di album yang mereka lagi sibuk buat mengemas tampilan mereka biar keliatan perfect pas comeback nanti. Rencananya album mereka bakal keluar awal April mendatang," ujar perwakilan Cube Entertainment selaku agensi 4minute seperti dikutip Koreanupdates.


Yups comebacknya 4minute di bulan April mendatang pastinya ngasih banyak kejutan, menurut Cube Entertainment selaku agensi 4minute ngungkapin kalo anak didiknya ini bakal kasih sisi yang beda di album terbarunya kali ini, termasuk dalam perubahan style pakaian.


"Hari ini bakal jadi hari yang panjang, kita semua lagi nyiapin album terbaru kita. Tolong kasih kita energi buat terus berjuang. Kita bakal kasih banyak kejutan buat kalian," tulis So Hyun anggota 4minute yang paling bontot ini di postingan twitternya (9/3). Wah makin gak sabar nih ngeliat sekeran apa album baru 4minute ini.

0 komentar:

Posting Komentar